Selasa, 16 Maret 2010

PERUSAK AJA LO YE KERJAANNYA !

engga ada kerajaan lo ye ? apa kerjaan lo suka perusak ? oh gue tau lo tuh sebaiknya di bilang perusak hubungan orang ! yaa kan ? gue kira emang gitu dan kenyataan deh .

lo tuh engga sadar apa kalo lo tuh udah jadi orang yang suka perusak hubungan gue ! maksud lo apa ? apa lo dulu suka sama tuh orang apa lo engga suka sama gue ? kenapa engga bilang aja langsung ! jujur gue masih kesel ish sama lo ! amit deh -__-

gue tuh sebenernya kesel sama lo tapi gue masih diem aja . lo tuh seperti engga punya salah aja deh ! aaaaaa dasar BITCH LO ! lo tuh udah 2 kali ngerusak hubungan gue sampai gue putus ! PUAS LO YE ! argh -,- SABAR RAS !


lo tuh udah ngefitnah gue ke dia sampai gue putus ! ya allah engga nyangka gue ! di omongan baik tapi apa di belakangnya ? hanya OMONG KOSONG DOANG LO !


pertama lo tuh udah ngajak ribut duluan sampai-sampai lo ngadu ke tuh anak dan dia marahnya ke gue dan sementara lo itu lagi di bela sama dia ! lo tuh beruntung di gituin tapi guenya ? GUEnya NA'AS nyet ! gue sampe berantem juga dan akhirnya gue putus ! hah ? SENENG LO YEE ?dan gue bersabar untuk itu semua !

kedua lo tuh maunya apa lagi ? grr~~ maksud lo apa ? ngerusak lagi kan ? gue tau ! apa maksud lo ngadu domba lagi ke dia ! gue ngerasa engga enak pas ketemu lo itu di kfc ! gue udah berusaha baik tapi apa ? gue udah tau tujuan lo bakal begitu ! eh akhirnya bener juga dugaan gue ! lo ngadu domba lagi kan pas ketemu di kfc kalo cowo itu tuh cowo kesua gue yaa atau entalah ! tapi kenapa lo begitu ! itu tuh temen gue ! aaaaa ! makanya jadi orang tuh jangan SOK TAU dulu kalo TANPA BUKTI !

gue tuh udah kerasa pas hari itu lo ketemu gue dan sorenya tuh anak ke rumah lo pas sorenya . dan pas hari besoknya entah kenapa tiba-tiba dia minta putus tanpa sebab apapun ! mulai disitu gue curiga sama lo , nyet ! mungkin aja lo aduin sama tuh anak sama sepengetahuan lagi ! hah maksud apa lagi sih ? apa lo tuh BELOM PUAS ? atau kenapa ? mulai dari situ gue BERSABAR DENGAN RASA CAMPUR ADUK !

THANKS YAA ATAS SEMUA PERBUATAN LO ! GUE SUKA GAYA LO DENGAN PENGORBANAN YAITU : PERUSAK HUBUNGAN !

INISIAL : S . A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar