Selasa, 16 Maret 2010

BERHARAP !

seh mantep bener khayalan gue ! gue berharap macem-macem dan hal itu mana mungkin bisa terjadi semua itu cuma HARAPAN DAN BERHARAP !

gue tuh hanya berharap dia jadi milik gue , tapi apa ? inget ras itu engga bakal bisa dan engga bakal terjadi ! tapi gue kadang suka bersikap PESIMIS ! yaa gimana engga pesimis coba , gue BERHARAP TERLALU TINGGI DAN ENGGA BAKAL TERJADI ! ya allah !

gue juga engga tau kenapa gue suka sama lo , boy ! padahal lo tuh bukan kriteria yang gue maksud tapi KENAPA HARUS BEGINI ? banyak yang bilang lo tuh jelek tapi bagi gue tuh engga , boy ! andai aja lo tau kalo gue tuh sebenarnya suka sama lo tapi engga bakal tau kalo gue suka ke lo !


gue pengen ngelupain lo , boy tapu engga bisa ! ini buktinya kalo gue suka sama lo , boy !



itu adalah bukti rasa suka gue ke lo !

HAHAHA LEBAY AH GUE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar